Bagaimana Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Pada Kartu Pasca Bayar

Sepulsa Mate suka mengalami dilema gak sih mau pilih kartu pascabayar atau prabayar ? Provider pada umumnya kan menyediakan paket dan bonus menarik untuk kartu pascabayar tapi negatifnya kita keseringan bablas internetan sampai akhirnya syok melihat tagihannya. Di sisi lain, prabayar memang lebih hemat karena kita sendiri yang menentukan limit pemakaian, tapi bonusnya emang gak seseru pascabayar.

Sekarang kamu sudah gak perlu pusing lagi mikirin hal ini karena sekarang Telkomsel meluncurkan paket terbaru yaitu Halo Fit Hybrid. Sesuai dengan istilah Hybrid yang artinya penggabungan dua spesies, Telkomsel menggabungkan kedua fungsi dari pascabayar dan prabayar. Dengan sekaligus kamu dapat merasakan keunggulan pascabayar dan kemudahan prabayar. Jadi kamu bisa menentukan sendiri limit penggunaan kartu pascabayar, apabila limit kamu habis kamu bisa mengisi ulang pulsa menggunakan voucher Simpati dan As. Pascabayar seringkali identik dengan mahal dan khusus orang kantoran aja. Nah, Halo Fit Hybrid cocok jadi pilihan tepat buat kamu yang masih mahasiswa karena bonus-bonus yang ditawarkan kartu Halo lebih hemat.

Kenapa harus pakai Halo?

Siapa sih yang gak tau kartu Halo dari jaman dulu kualitasnya memang top! Apalagi dengan internet supercepat up to 42 Mbps cocok nih buat kamu yang greget banget sama internet lamban karena tidak perlu takut Telkomsel jaringannya kuat di setiap wilayah Indonesia. Paket internet Halo pun lebih murah dan mendapatkan lebih banyak kuota internet dibandingkan produk lain tanpa pembagian kuota 2G/3G/4G.

Paket Halo Hybrid terbagi dengan dua paket yaitu Hybrid Voice dan Hybrid Data. Hybrid Voice&SMS dikhususkan buat kamu yang cenderung menggunakan layanan telepon dan SMS. Dengan harga paket Rp50.000 kamu mendapatkan 300 Menit telpon ke sesama Telkomsel, 300 SMS & 20MB Data. Sedangkan Hybrid Data sesuai kalau kamu lebih membutuhkan internet, dengan membayar Rp60.000 kamu dapat gratis 50 Menit telpon ke sesama Telkomsel, 100 SMS & 2,5GB Data.

Bagaimana cara menggunakan Halo Hybrid?

Caranya mudah kok kalau Sepulsa Mates mau pakai Halo Hybrid.

Sebelumnya kamu jangan lupa beli kartu perdana khusus Halo Hybrid karena paket Hybrid hanya bisa digunakan oleh kartu ini aja. Setelah itu daftarin kartu kamu melalui website http://www.telkomsel.com atau datang aja ke GraPARI terdekat. Kamu bisa tentukan berapa limit yang kamu mau minimal 100ribu. Setelah itu paket Hybrid sudah aktif. Untuk pertama kali menggunakan Halo Hybrid kamu akan dikenakan tarif dasar pascabayar. Jika batas limit pemakaian pascabayar kamu habis maka kamu bisa hubungi *888*773# untuk pindah ke pilihan prabayar. Tapi sebelum pindah ke pascabayar, kamu perlu mengisi pulsa dengan pulsa Simpati atau As. Untuk mengetahui status kuota dan penggunaan bisa cek di *889#. Untuk mengecek sisa bonus menit dan SMS serta kuota data internet bisa melalui sms UL INFO kirim ke 3636.

Berikut Sepulsa kasih tahu layanan non-stop 24 jam yang bisa kamu akses pakai kartu Halo:

  • *111#, menampilkan beragam menu layanan Kartu Halo mulai dari paket nelpon/sms/internet, roaming internasional, Telkomsel Poin, Promo Terkini.
  • *888#, mengecek jumlah penggunaan, tagihan, dan cek status.
  • *889#, mengecek jumlah sisa bonus.
  • *887#, mengecek transaksi terakhir.
  • *888*767#, cara pindah dari mode prabayar ke pascabayar.
  • *888*773#, cara pindah dari mode pascabayar ke prabayar.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s